Beberapa Inspirasi untuk Memodifikasi Motor Vixion

Kendaraan adalah salah satu alat transportasi yang saat ini sudah menjadi kebutuhan mutlak bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Tanpa adanya kendaraan pribadi, seperti sepeda motor, banyak kegiatan yang akan kacau karena harus membutuhkan waktu lebih lama jika menggunakan transportasi umum. Bagi sebagian pengendara, motor bukanlah sekedar kendaraan yang digunakan untuk pergi ke satu tempat ke tempat lainnya. Lebih dari itu, motor dianggap sebagai teman istimewa yang selalu menemani mereka pergi kemanapun.

Peran Motor Yang Lebih Dari Sekedar Kendaraan

Pencinta dunia otomotif biasanya akan melakukan modifikasi motor Vixion yang mereka miliki karena mereka menganggap motor bukanlah sekedar kendaraan. Motor yang sudah menemani bertahun-tahun tentu memberikan banyak kenangan pada pengendaranya. Itulah mengapa mereka memperlakukan motor secara istimewa dengan melakukan banyak modifikasi. Vixion banyak dipilih oleh para pria karena memiliki body yang mainly dan kualitas mesin yang bagus. Vixion biasanya dikendarai oleh anak muda yang memang memiliki ketertarikan pada dunia otomotif atau karena hanya sekedar menyukai tampilannya.

Beruntungnya, Vixion juga memiliki mesin yang mengagumkan, ditambah dengan body yang mainly sekaligus sporty sehingga sangat gagah ketika dikendarai. Jika sudah terlanjur cinta dengan motor mereka sendiri, perubahan untuk mempercantik tampilan motor biasanya akan dilakukan. Modifikasi motor Vixion mereka dilakukan pada bagian luar, dan juga mesin. Dari bagian yang tak penting, hingga bagian mesin yang menambah stamina kerja motor menjadi lebih responsif, dilakukan untuk menunjukkan jiwa muda mereka yang penuh dengan semangat dan beda dari lainnya.

Bagian Vixion Yang Paling Sering Dimodifikasi

Modifikasi yang dilakukan oleh para pencinta kendaraan kepada Vixion kesayangan mereka memang dilakukan sesuai dengan keinginan pemilik. Sebagian orang mungkin lebih menyukai motor dengan tampilan orisinil namun ingin membuat mesin motor menjadi lebih prima. Hal tersebut akan menjadikan Vixion tampak layaknya motor yang tidak dimodifikasi.

Padahal bagian mesinnya yang sudah dirombak dan ditingkatkan menjadi lebih baik. sebagian lainnya justru berpikir untuk melakukan perombakan penampilan dan tetap mempertahankan mesin asli dari bawaan motor. Apa pun kehendak pemilik, motor Vixion dimodifikasi untuk menjadikannya lebih bagus. Berikut ini bagian motor Vixion yang paling sering dimodifikasi.

  1. Stang

Stang atau pegangan kemudi pada motor Vixion adalah bagian yang paling sering dimodifikasi oleh para modifier. Stang lebih panjang atau lebih melengkung hanya sedikit pilihan stang yang banyak digunakan oleh pemilik Vixion ketika mengubah tampilan motor mereka. stang dimodifikasi untuk memberikan kesan yang lebih mainly pada tampilan motor. Hal tersebut tentu saja akan membuat pemilik Vixion bisa tampil lebih percaya diri karena motor yang mereka kendarai sudah gagah dengan stang yang berbeda dengan Vixion lainnya.

  1. Body motor

Bagian lainya yang juga sering dimodifikasi adalah body motor. Entah itu ditempel dengan skotlet polos atau bergambar karakter tertentu, body motor akan tampak berbeda. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan tampilan yang berbeda pada Vixion yang dimiliki. Alasan lain juga untuk menunjukkan karakter favorit dari pemilik Vixion yang ditempelkan pada body motor mereka.

  1. Ban

Modifikasi motor Vixion lainnya yang sering dilakukan adalah bagian ban. Ban adalah bagian krusial dari sebuah kendaraan, meskipun bagian lain juga sama krusialnya karena benda itulah yang membuat kendaraan dapat menggelinding di jalanan. Banyak anak muda yang mengganti ban SNI pada Vixion mereka dengan ban yang lebih besar atau lebih kecil untuk membuat tampilan motor lebih keren.